Jumat, 24 April 2015

'PERPISAHAN"

Saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, perpisahan kita semoga menjadi pembelajaran bagi kita untuk tidak melakukan kesalahan lagi.
Aku mencintaimu mungkin hanya seminggu, tapi aku sakit dan kecewa untuk selamanya.
Biarkan aku menyayangimu seterusnya hanya untuk tidak merasakan waktu itu berjalan dengan cepat.
Aku pernah bermimpi bisa memilikimu untuk selamanya, tapi itu hanyalah sebuah mimpi.
disisa hidupku hanya untuk bisa mengenangmu yang kini sudah tidak bisa bersama lagi.
Mungkin inikah rasanya mencintai tanpa harus untuk di cintai?
Dulu aku pernah merasakan betapa indahnya dunia ini, tapi sekarang semua itu hanyah khalayan belaka semenjak kamu pergi meninggalkanku untuk bersamanya.
Selamat malam yang ada disana, semoga kamu bisa bahagia bersamanya.
Semua tingkah lakumu bisa membohongi segalanya, tapi hati ini tidak bisa berbohong untuk bisa menyayangi kamu selamanya.
Dulu kamu pernah mengajarkan aku bagaimana rasanya jatuh cinta, dan kini kamu mengajarkanku bagaimana sakit hati karena untuk sebuah perpisahan.
Semua canda tawamu masih terkenang didalam fikiranku, tapi itu semuanya hanya sebuah kenangan.
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
Perpisahan akan menimbulkan kesedihan di awal, dan setelahnya akan membuat kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Janganlah kalian menangis karena perpisahan, karena menangis akan bertambah berat untuk melupakannya.
Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, biarkan perpisahan itu menjadi awal yang baik untuk kita menjadi  pribadi yang jauh lebih bermanfaat dari sebelumnya.
Disaat kita menjadi lemah itu disaat kita harus melupakan semua tentang cinta yang pernah menghiasi hari-hari kita.
Cinta itu memang aneh, datang disaat kita tidak membutuhkannya dan pergi disaat kita sangat membutuhkannya.
Senyumlah dan tinggalkan sedihmu. Bahagialah dan lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa tak akan setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Terimakasih telah memberikan warna didalam hidupku, dan selamat tinggal karena telah meninggalkan aku.
Terima kasih telah memberi suatu memory indah di otak kecilku ini, dan aku sangat bahagia karena kamu yang telah mengisi otak kecilku ini, semoga kau baik-baik saja disana.
Maaf mungkin disuatu saat kita tidak bisa untuk bersama lagi, bukan karena aku ini tidak mencintaimu, namun aku tidak mau kita untuk tidak saling menyakiti.
Jangan biarkan kamu kesedihan itu menghampiri kamu di masa lalu untuk menerima seseorang yang baru, selalu percayalah dengan kata hatimu.
Cinta itu bukanlah dari dasar kebahagiaan, akan tetapi cinta itu dasar dari sebuah kesedihan.
Berpisah dengan orang yang kita benci itu adalah sebuah dari kebahagiaan, akan tetapi kalau berpisah dengan orang yang kita sayangi itu akan membuat kita sakit untuk selamanya.
Pertemuan boleh berujung dengan perpisahan, tapi cinta adalah sebuah lingkaran yang tak berujung
manusia merencanakan dengan adanya sebuah pertemanan, akan tetapi Tuhan menentukan dengan adanya sebuah perpisahan, jangan menyesali itu semua.
Saat sebuah pertemuan di awali pertemuan yang akan mampu menimbulkan kebaikan, maka akhirilah sebuah pertemuan itu dengan sebuah perpisahan yang memiliki kenangan yang indah.
pertemuan akan di akhiri dengan sebuah perpisahan, dan itu selanjutnya akan membuat kita lebih baik dari sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar